Langsung ke konten utama

Solusi Rambut Rontok saat Hamil dan Menyusui

 Rambut rontok saat hamil dan menyusui itu sangat tidak nyaman, aku udah ngalamin ini sampe takut sisir rambut hanya karena rambut,karena rambutku cuma dipegang tangan aja itu langsung rontok apalagi disisir auto brodol🤣 duh bahasanya gimana ya semoga paham ya.  Berkali- kali aku ganti shampo gk terlalu ngaruh sampe aku nyoba serum nih. Eh ternyata rambut juga ada produk Serum nya ya. Ya ampun aku kudet banget yah, baru ini tau serum rambut😄 awalnya aku searching gitu di mbah Google buat sembuhin rambut rontok. Sampe nemuin solusi pake Serum rambut ini, karena baru tau tentang serun rambut auto cari dan langsung beli donk.. Karena aku tuh paling makes kalo keluar ke tokokosmetik atau swalayan krna efem kerja alias momworking pilih yg praktis lah ya belanja nya online aja. Akhirnya beli deh Strengthening Hair Serum Mama's Choice. Harganya juga masih aman dikantong, biasalah ibu-ibu carinya yg hemat gitu hehehe😄🙃 

Nih aku kasih tau harganya pas aku beli ya.

Pas udah dateng langsung aku coba donk sampe aku bawa ke kerjaan krna kadng kalo pagi aku gk sempet pake rempong kalo pagi.



Bisa beli nih di link 👉 Serum Rambut ibu hamil dn menyusui pilihan pembayaran nya juga banyak jadi kita gk repot. Pas aku nyoba pertama kali itu dingin rasanya dikulit kepala, aromanya nyegerin bnget, aku bisa liat hasilnya setelah 3 hari pake serum ini aku merasa pas pegang rambut udah gk rontok hanya sedikit rontok pas disisir. Setelah semingguan pake terasa banget sih rambutku udab gk rontok lagi, seperti akar rambut nya itu semakin kuat. Dan aku menyesal,kenapa menyesal karena kenapa sib gk dari dulu aku kenal sma yg namanya Hair Serum. Tau ku ya cuma shampo aja. Ternyata Hair Serum itu bermanfaat banget ya apalagi ini tuh aman buat bumil dan busui apalagi buat yg gk hamil dan menyusui pasti sngat amat aman ya. Nah,yg bikin seneng itu juga Serum ini tub gk ribet karena setelha pake gk perlu di bilas lagi. Rambut kan jadi wangi terus.
Kelebihan lainnya juga ada nih:
  • Mengurangi kerontokan rambut hingga 71%*
  • Merangsang pertumbuhan rambut baru
  • Menjaga kesehatan kulit kepala
  • Cepat meresap, nggak bikin lengket
  • Cocok untuk semua jenis rambut

Cara Pakai Mama’s Choice Strengthening Hair Serum :

1. Setelah keramas, tuangkan sedikit demi sedikit Mama’s Choice Strengthening Hair Serum pada kulit kepala

2. Pijat lembut hingga meresap ke dalam kulit kepala

3. Tidak perlu dibilas

Key Ingredients

Ingredients

Kiwi

Kaya akan vitamin C yang bermanfaat untuk memperkuat akar rambut dan menghindari kerontokan
Ingredients

Candlenut

Terbukti secara klinis untuk menutrisi dan merangsang pertumbuhan rambut dengan mengaktifkan sel induk pada folikel rambut.
Ingredients

Green Pea

Kacang polong untuk meningkatkan kekuatan akar rambut dan merangsang pertumbuhan yang lebih sehat

Full Ingredients :
Aqua, Butylene Glycol, Propanediol, Glycerin, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, 1,2-Hexanediol, Actinidia Chinensis (Kiwi) Fruit Extract, Panthenol, Aleurites Moluccanus (Candlenut) Seed Extract, Polyacrylate Crosspolymer-6, Propylene Glycol, Caprylhydroxamic Acid , Fragrance, Tocopheryl Acetate, Pisum Sativum (PEa) Peptide, T-Butyl Alcohol.
 
Kalo habis bakal ku repurchase deh. Good Hair Serum menurutku sih ini.🥰 terlope

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Riview Serum Stretch Mark Mama's Choice

Stretch mark  adalah guratan yang sering nampak pada kulit bagian tubuh yang banyak mengandung lemak, seperti di payudara, perut atas, lengan atas, paha, dan bokong. Guratan yang mulanya berwarna merah, merah muda, atau ungu ini lama kelamaan akan berubah menjadi warna putih atau kelabu.   Penyebab  Stretch Mark Stretch Mark  tidak terjadi pada setiap orang. hanya beberapa orang yang mengalami hal tersebut. Salah satu penyebab Stretch Mark yang umum terjadi adalah bertambahnya berat badan seseorang atau orang mengalami kenaikan berat badan secara cepat. Disaat seseorang mengalami kenaikan berat badan yang begitu cepat secara tidak langsung kulitpun menjadi meregang   ngmengalami peregangan.saat kondisi kulit meregang inilah akan muncul garis atau guratan kemerahan, kadang disertai rasa gatal. Lama-kelamaan garis ini akan berubah menjadi warna putih atau kelabu. Kondisi inilah yang disebut  stretch mark. kondisi ini biasanya umum terjadi pada Ibu yang sedang mengandung atau hamil,

Riview produk Mama's Choice Hand gel Sanitizer Baby

 Riview Sanitizer Bayi Moisturizing Hand Gel Mama'sChoice Hye mama bumil dan busui,ini adalah tulisan pertama ku dalam sebuah blog haduh gk jago nulis tapi ingin bercerita tentang apa yang aku rasakan dan aku pakai terutama produk yang aman buat ibu hamil dan menyusui termasuk aman buat baby nya,oiya sedikit berkenalan ya,aku seorang ibu Rumah Tangga yg masih sambil Kuliah,dan memiliki 2 anak,yg pertama usia 6 Tahun, dan yg kedua usia 7m,kebayangkan rempong nya punya baby rempong dan bahagia.OK kita lanjut ke topik utama. yuk ah cuss,sesuai judul ku yg udah aku tulis diatas,aku itu mau bercerita tentang testimoni/riview jujur aku tentang salah satu product nya dari Mama'sChoice. Pasti udah tau donk brand Mama'sChoice salah satu brand produk-produk yg alami,aman banget buat bumil,busui,dan baby. Next deh,ditulisan ini aku mau kasih riview Mama'sChoice Moisturizing Hand Gel,lebih gampang  nya sanitizer buat bayi.hehe Aku share pict nya ya mom,dari tampilanya lucu banget l

Riview Telon Baby Calming Tummy Oil Mama's Choice

  Hye ma,  jangan bosen membaca ya.  Kali ini sebagai seorang mama yang mempunyai balita pasti banyak ya printilan perlengkapan bayi nya.  Salah satu yang selalu harus ada adalah Minyak Telon ya ma.  Kali ini aku mau share salah satu telon atau oil yang selalu aku pakai setiap hari untuk anakku. Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil nih,  Awalnya aku coba-coba beli ini untuk pijat-pijat anakku gitu.  Eh,jadi keterusan udah repurchase lagi.  Kenapa aku sampai repurchase karena menurutku ini Oil multifungsi banget loh ma.  Yang pertama ya itu tadi buat pijit-pijit anakku setiap malem,  karena setiap setelah ku pijitin dia tu bobo nya jadi lebih nyenyak dan pules gitu.  Ibu mana yang gk seneng coba kalo begini.  Selain itu ternyata setelah aku baca lagi Calming Tummy Oil ini tuh bisa buat Telon juga loh, so tiap habis mandi aku selalu pakein dan olesin Baby Calming Tummy Oil ini di perut dan punggung EL.  FYI : Oil ini tuh bisa mencegah Kembung dan Kolik pada perut bayi.  Mama tau donk