Langsung ke konten utama

Deodorant serum aman ibu hamil dan menyusui

 Saat hamil akan memasuki beberapa fase yang terkaadang sangat berbeda atau berubah dari masa sebelum hamil. Salah satunya adalah pigmen kulit terkadang menjadi lebih gelap dari sebelum hamil, termasuk warna kulit pada area lipatan seperti ketiak berubah menjadi lebih gelap dari sebelum hamil. itu biasanya terjadi karena perubahan hormon saat memasuki masa kehamilan. Sebagai wanita pasti ibu hamil tidak mau ya berlarut-larut mengalami kegelapan di area ketiak meskipun tak mesti terlihat oleh oranglain. jadi seminggu lalu pas lagi santai iseng deh buka-buka  hp scroll ecommerce Shopee search deodorant yang aman untuk ibu hamil dan menyusui. Nah,  mucul Mama's Choice Dry Serum Deodorant. Dengan penjelasannya 

Diformulasikan khusus untuk Mamam hamil dan menyusui. Dengan kombinasi CareMag, Niacinamide, dan ekstrak Lemon untuk membantu menyerap keringat berlebih, merawat dan mencerahkan ketiak. Memeberikan Mama rasa nyaman dan percaya diri tanpa khawatir berkeringat dan bau badan.

Pikiranku langsung tertuju pada Niacinamide jelas karena fungsinya bisa mencerahakan hehe.

Tapi setelah aku search 3 bahan aktif (CareMag, Niacinamide, dan ekstrak Lemon) yang terkandung didalam Mama's Choice Dry Serum Deodoran tersebut semua nya bagus untuk perawatan kulit ketiak apalagi semua bahan itu Alami. 

- CareMag (Dead Sea Mineral) Antiperspirant alami, mengurangi keringat berlebih

- Niacinamide Efektif mencerahkan ketiak yang gelap

- Lemon Extract Kaya vitamin untuk menutrisi kulit pake dikulit 

 bahagia donk baru baca  saja loh. auto langsung checkout dan beli sekitar 2 harian sampe dan emang menurutku deodoran ini aroma nya seger banget beraroma lemon. Langsung aku coba dan emang dikulit lembut. setelah beberapa hari pake sampe seminggu lebih emang rekomended sih dipake buat bumil yang kulit ketiaknya menggelap, kering. Karena memang mengaluskan dan mencerahkan. jadi lebih PD didepan suami karena keti udah gk menggelap lagi.






Rp 119,000 Rp79,000 34% off



Kemasanku udah agak kusem nih karena memang tiap hari aku pake dan aku bawa kemana2 apalagi saat kerja pasti ku bawa 🤭

Harganya juga masih ramah dikantong qo.karena menurutku ini itu awet jdi sesuai dengan harga yang dikeluarkan.

Cara pemakaian

– Kocok dahulu sebelum digunakan

– Keluarkan produk secukupnya lalu ratakan pada ketiak dengan aplikator

– Gunakan pada ketiak yang bersih dan sebelum beraktivitas


Deodorant ini juga aman banget buat dipakai 

1. Ibu hamil dan menyusui

2. Bebas Aluminium

3. Bebas Alkohol

4. Bebas Paraben

5. Hypoallergenic

6. Teruji secara Dermatologis

 


Cus deh ke Shopee atau web resmi mamaschoice.id buat beli deodorant OK ini. 😚😘 kalo aku bakal repurchase deh






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Riview Serum Stretch Mark Mama's Choice

Stretch mark  adalah guratan yang sering nampak pada kulit bagian tubuh yang banyak mengandung lemak, seperti di payudara, perut atas, lengan atas, paha, dan bokong. Guratan yang mulanya berwarna merah, merah muda, atau ungu ini lama kelamaan akan berubah menjadi warna putih atau kelabu.   Penyebab  Stretch Mark Stretch Mark  tidak terjadi pada setiap orang. hanya beberapa orang yang mengalami hal tersebut. Salah satu penyebab Stretch Mark yang umum terjadi adalah bertambahnya berat badan seseorang atau orang mengalami kenaikan berat badan secara cepat. Disaat seseorang mengalami kenaikan berat badan yang begitu cepat secara tidak langsung kulitpun menjadi meregang   ngmengalami peregangan.saat kondisi kulit meregang inilah akan muncul garis atau guratan kemerahan, kadang disertai rasa gatal. Lama-kelamaan garis ini akan berubah menjadi warna putih atau kelabu. Kondisi inilah yang disebut  stretch mark. kondisi ini biasanya umum terjadi pada Ibu yang sedang mengandung atau hamil,

Riview produk Mama's Choice Hand gel Sanitizer Baby

 Riview Sanitizer Bayi Moisturizing Hand Gel Mama'sChoice Hye mama bumil dan busui,ini adalah tulisan pertama ku dalam sebuah blog haduh gk jago nulis tapi ingin bercerita tentang apa yang aku rasakan dan aku pakai terutama produk yang aman buat ibu hamil dan menyusui termasuk aman buat baby nya,oiya sedikit berkenalan ya,aku seorang ibu Rumah Tangga yg masih sambil Kuliah,dan memiliki 2 anak,yg pertama usia 6 Tahun, dan yg kedua usia 7m,kebayangkan rempong nya punya baby rempong dan bahagia.OK kita lanjut ke topik utama. yuk ah cuss,sesuai judul ku yg udah aku tulis diatas,aku itu mau bercerita tentang testimoni/riview jujur aku tentang salah satu product nya dari Mama'sChoice. Pasti udah tau donk brand Mama'sChoice salah satu brand produk-produk yg alami,aman banget buat bumil,busui,dan baby. Next deh,ditulisan ini aku mau kasih riview Mama'sChoice Moisturizing Hand Gel,lebih gampang  nya sanitizer buat bayi.hehe Aku share pict nya ya mom,dari tampilanya lucu banget l

Riview Telon Baby Calming Tummy Oil Mama's Choice

  Hye ma,  jangan bosen membaca ya.  Kali ini sebagai seorang mama yang mempunyai balita pasti banyak ya printilan perlengkapan bayi nya.  Salah satu yang selalu harus ada adalah Minyak Telon ya ma.  Kali ini aku mau share salah satu telon atau oil yang selalu aku pakai setiap hari untuk anakku. Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil nih,  Awalnya aku coba-coba beli ini untuk pijat-pijat anakku gitu.  Eh,jadi keterusan udah repurchase lagi.  Kenapa aku sampai repurchase karena menurutku ini Oil multifungsi banget loh ma.  Yang pertama ya itu tadi buat pijit-pijit anakku setiap malem,  karena setiap setelah ku pijitin dia tu bobo nya jadi lebih nyenyak dan pules gitu.  Ibu mana yang gk seneng coba kalo begini.  Selain itu ternyata setelah aku baca lagi Calming Tummy Oil ini tuh bisa buat Telon juga loh, so tiap habis mandi aku selalu pakein dan olesin Baby Calming Tummy Oil ini di perut dan punggung EL.  FYI : Oil ini tuh bisa mencegah Kembung dan Kolik pada perut bayi.  Mama tau donk