Langsung ke konten utama

Sheet Mask Kekinian Mama's Choice

 Perawatan wajah saat hamil dan menyusui penting gk sih?. Karena terkadang selama hamil dan menyusui ada pengaruh hormon yang membuat kita malas untuk merawat diri terutama wajah. Apalagi saat fase menyusui baby yang kadang rewel membuat mama tidak sempat untuk merawat diri sendiri. Ibarat mandi bisa kesiram air aja kita udah seneng dan seger banget. Hehebegitulah sedikit pengalaman yang aku rasain karen memang semua urusan mengurus suami dan anak aku urus sendiri. Apalagi semenjak masuk kerja lagi semakin ribet lagi sperti gk ada waktu. Tapi nyatanya Me time itu penting banget loh ma. Kadang wajah ini lelah banget pengen rasanya perawatan, tetep pilihan jatuh pada perawatan yang praktis,simple, dna harus aman dipakai bumil dan busui. Akhirnya nyobain nih salah satu skincare buat wajah yg simple dan praktis pengen maskeran tapi gk mau ribet jadi aku scroll ke shopee muncullah rekomendasi Sheet Mask Mama's Choice ini. Aku langsung beli 2 varian dg perbox isinya 3pcs. Aku beli varian Mama's Choice Soothing Protective Sheet Mask dengan kandungan Tea Tree & Cucumber  yang cocok babget dipakai untuk wajah yang sedang berjerawat karena ada kandungan  Tea Tree dan cucumber sebagai antioksidan yang bagus banget untuk merawat wajah yang sedang berjerawat dan satu lagi varian  Mama's Choice Revitalizing  Sheet Mask dengan kandungan Centella Asiatica & Honey dengan kandungan Centella Asiatica dan madu yang bagus dipakai untuk kulit normal bisa membuat wajah semakin kenyal dan glowing. 


Foto produk yang aku beli tinggal 2 itu karena udah sering aku pake dan entahudah keberapa kali aku repurchase produk ini karena memang nyaman banget dipake dikulit nyegerin klo wajah segar otomatis jdi bahagia donk apalagi klo bisa tambah glowing kan. 😁


Cara pakai nya juga gampang bnget loh 

1. Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan cuci muka pakai Facial wash (aku pake Facial Wash Mama's Choice)

2. Buka kemasan ambil sheetmask pasang pada wajah pas kan diwajah kita

3. Diamkan masker selama 15-20 menit

4. Angkat masker rasakan kesegaran dan glowing nya 🥰😁


Masker ini beli nya juga gampang banget loh gk perlu jauh dan cape keluar rumah tinggal beli aja di Official store Mama's Choice di Shopee atau beli web mamaschoice.id

Harganya jugater jangkau banget loh



Beli sepaket mix atau varian yang sama lebih murah tuh ma, isi 3pcsx2box harga 107ribu aja setelah diskon dapat free scruncie bisa buat bando saat maskeranbisa juga dipake untuk tali rambut. Yuk cus beli meski bumil dan busui harus tetap perawatan pasti nya Mama's Choice sheetmask ini aman ya untuk bumil dan busui. Yuk ah skincarean.🥰 sheet mask ini cocok deh buat mama yg mau maskeran tali gk mau ribet. Cocok buat mom working 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Riview Serum Stretch Mark Mama's Choice

Stretch mark  adalah guratan yang sering nampak pada kulit bagian tubuh yang banyak mengandung lemak, seperti di payudara, perut atas, lengan atas, paha, dan bokong. Guratan yang mulanya berwarna merah, merah muda, atau ungu ini lama kelamaan akan berubah menjadi warna putih atau kelabu.   Penyebab  Stretch Mark Stretch Mark  tidak terjadi pada setiap orang. hanya beberapa orang yang mengalami hal tersebut. Salah satu penyebab Stretch Mark yang umum terjadi adalah bertambahnya berat badan seseorang atau orang mengalami kenaikan berat badan secara cepat. Disaat seseorang mengalami kenaikan berat badan yang begitu cepat secara tidak langsung kulitpun menjadi meregang   ngmengalami peregangan.saat kondisi kulit meregang inilah akan muncul garis atau guratan kemerahan, kadang disertai rasa gatal. Lama-kelamaan garis ini akan berubah menjadi warna putih atau kelabu. Kondisi inilah yang disebut  stretch mark. kondisi ini biasanya umum terjadi pada Ibu yang sedang mengandung atau hamil,

Riview produk Mama's Choice Hand gel Sanitizer Baby

 Riview Sanitizer Bayi Moisturizing Hand Gel Mama'sChoice Hye mama bumil dan busui,ini adalah tulisan pertama ku dalam sebuah blog haduh gk jago nulis tapi ingin bercerita tentang apa yang aku rasakan dan aku pakai terutama produk yang aman buat ibu hamil dan menyusui termasuk aman buat baby nya,oiya sedikit berkenalan ya,aku seorang ibu Rumah Tangga yg masih sambil Kuliah,dan memiliki 2 anak,yg pertama usia 6 Tahun, dan yg kedua usia 7m,kebayangkan rempong nya punya baby rempong dan bahagia.OK kita lanjut ke topik utama. yuk ah cuss,sesuai judul ku yg udah aku tulis diatas,aku itu mau bercerita tentang testimoni/riview jujur aku tentang salah satu product nya dari Mama'sChoice. Pasti udah tau donk brand Mama'sChoice salah satu brand produk-produk yg alami,aman banget buat bumil,busui,dan baby. Next deh,ditulisan ini aku mau kasih riview Mama'sChoice Moisturizing Hand Gel,lebih gampang  nya sanitizer buat bayi.hehe Aku share pict nya ya mom,dari tampilanya lucu banget l

Riview Telon Baby Calming Tummy Oil Mama's Choice

  Hye ma,  jangan bosen membaca ya.  Kali ini sebagai seorang mama yang mempunyai balita pasti banyak ya printilan perlengkapan bayi nya.  Salah satu yang selalu harus ada adalah Minyak Telon ya ma.  Kali ini aku mau share salah satu telon atau oil yang selalu aku pakai setiap hari untuk anakku. Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil nih,  Awalnya aku coba-coba beli ini untuk pijat-pijat anakku gitu.  Eh,jadi keterusan udah repurchase lagi.  Kenapa aku sampai repurchase karena menurutku ini Oil multifungsi banget loh ma.  Yang pertama ya itu tadi buat pijit-pijit anakku setiap malem,  karena setiap setelah ku pijitin dia tu bobo nya jadi lebih nyenyak dan pules gitu.  Ibu mana yang gk seneng coba kalo begini.  Selain itu ternyata setelah aku baca lagi Calming Tummy Oil ini tuh bisa buat Telon juga loh, so tiap habis mandi aku selalu pakein dan olesin Baby Calming Tummy Oil ini di perut dan punggung EL.  FYI : Oil ini tuh bisa mencegah Kembung dan Kolik pada perut bayi.  Mama tau donk