Langsung ke konten utama

Asi Booster Ampuh Mama's Choice Breast Feeding Support

Buat mama atau Bunda yang masuk TM 3 atau yang baru melahirkan pasti suka worry dengan kecukupan ASI yang akan diberikan untuk calon baby atau baby yang sudah lahir, yang utama adalah ketika awal melahirkan pastikan berikan ASI pertama untuk bayi kita atau yang biasa disebut dengan Kolostrum (ASI yang warna nya kekuningan) itu sangat bagus sekali untuk kekebalan atau imun tubuh baby. Jika ASI belum juga keluar tetap semangat untuk terus disusukan ke bayi karena hisapan mulut bayi akan merangsang keluarnya produksi ASI. Selain selalu disusukan ke bayi ibu menyusui juga harus cukup minum air putih dan makan makanan bergizi, menurut banyak riset ibu menyusui itu bukan orang sakit ya yang harus dipantang pantang atau dibatasi makannya seperti jaman dulu. malah sebaliknya ibu menyusui itu rang yang benar-benar harus makan banyak dan beragam dan harus makan makanan bergizi seimbang supaya produksi ASI melimpah dan ASI yang dihasilkan atau diminumkan ke bayi juga berkualitas dan bergizi. Kalo aku selama menyusui tidak pantangan makan semua makanan dari sayuran hijau sampai segala jenis protein ku makan selama tidak menimbulkan alergi baik pada ibu maupun bayi. selain dari makanan juga, ibu menyusui harus bahagia karena jika perasaan busui tidak tenang juga akan mempengaruhi produksi ASI dan perasaan dari bayi itu sendiri. Nah, selain dari makanan,perasaan bahagia juga bisa dibantu dengan mium Suplemen untuk ibu menyusui atau yang biasa dikenal dengan ASI BOOSTER. Ditulisan aku sebelumnya sudah ku coba minum Almond Milk Mama's Coice. Kali ini aku akan meriview hasilku minum ASI Booster Mama's Choice Breast Feeding Support. sebelum aku minum ini sebelumnya aku udah mencoba beberapa merk ASI booster yang banyak dijual di apotek tapi menurutku hasilnya masih belum maksimal. Apalagi aku menyusui secara langsung/DBF. Jadi saat itu aku buka IG pas buka story munculah iklan dari Mama's Choice ini auto klik dan langsung coba beli karena pas banget saat itu aku butuh ASI booster supaya produksi ASI bertambah karena aku merasa setelah minum beberapa ASI booster tapi belum mendapatkan hasil seperti yang diharapkan. setelah menunggu beberapa hari datanglah Breast Feeding support yang aku order langsung ku minum, bentuk nya kapsul gk terlalu besar juga dengan sedikit aroma khas jamu begitu. Tapi gk terlalu menyengat juga. kemarin aku beli di mama's choice


Setelah minum ASI booster ini 2 hari sudah bisa diarasakan perbedaannya yang tadinya cuma DBF jadi bisa pumping juga dan punya banyak stok ASIP di freezer karena payudara jadi terasa cepat penuh, produksi ASI jadi semakin banyak akrena lebih sering disusukan dan dipumping jdi PD lebih sering kosong sehingga produksi ASI jg semakin meningkat. Alhamdulillah banget. ASI booster ini isi nya ada 30 kapsul dan diminum 2x sehari pagi dan malam hari, kalo tengah malem saya sih suka power pumping karena menurut saya jam tengah malam itu produksi ASI pas banyak-banyaknya.
aku udah beberapa kali repurchase Breast Feeding Suport ini loh karena aku merasa cocok dan ngaruh banget ke produksi ASI ku. 




Berikut testi aku semua gambar real karena memang sering aku bawa kemana-mana sih kadang saat dirumah lupa minum aku minum ditempat kerja. Ada beberapa alesan aku sih kenapa pilih Breast Feeding Suport Mama's Choice ini. selain karena semua bahannya Alami, tanpa bahan pengawet dan pewarna sintetis tetapi Mama's Choice ini juga jadi Top Awardness,Sales, & Rating BRAND CHOICE AWARD 2021. Jadi tambah yakin memilih Produk Mama's Choice disetiap perawatan bumil,busui, dan baby. Selain itu harga nya juga terjangkau dengan manfaat yang begitu bagus.

Breast Feeding Suport Mama's Choice ini 
- Kaya Protein dan Vit. E untuk menstimulasi kelenjar susu memproduksi ASI
-Menjaga daya tahan tubuh Mama&Bayi

sudah berBPOM juga BPOM TR 212336011 

HALAL MUI ID00410000006900420

Diminum 1-2 Kapsul 2x Sehari. Konsumsi Setelah Makan.


Key Ingredients

Almond            : Meningkatkan kualitas dan nutri dalam ASI

Fenugreek        : Meningkatkan dan melancarkan produksi ASI

Daun Katuk    :Meningkatkan hormon Prolaktin untuk produksi ASI

Kedelai            : Mengandung Vit. E untuk meningkatkan kualitas ASI





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Riview Serum Stretch Mark Mama's Choice

Stretch mark  adalah guratan yang sering nampak pada kulit bagian tubuh yang banyak mengandung lemak, seperti di payudara, perut atas, lengan atas, paha, dan bokong. Guratan yang mulanya berwarna merah, merah muda, atau ungu ini lama kelamaan akan berubah menjadi warna putih atau kelabu.   Penyebab  Stretch Mark Stretch Mark  tidak terjadi pada setiap orang. hanya beberapa orang yang mengalami hal tersebut. Salah satu penyebab Stretch Mark yang umum terjadi adalah bertambahnya berat badan seseorang atau orang mengalami kenaikan berat badan secara cepat. Disaat seseorang mengalami kenaikan berat badan yang begitu cepat secara tidak langsung kulitpun menjadi meregang   ngmengalami peregangan.saat kondisi kulit meregang inilah akan muncul garis atau guratan kemerahan, kadang disertai rasa gatal. Lama-kelamaan garis ini akan berubah menjadi warna putih atau kelabu. Kondisi inilah yang disebut  stretch mark. kondisi ini biasanya umum terjadi pada Ibu yang sedang mengandung atau hamil,

Riview produk Mama's Choice Hand gel Sanitizer Baby

 Riview Sanitizer Bayi Moisturizing Hand Gel Mama'sChoice Hye mama bumil dan busui,ini adalah tulisan pertama ku dalam sebuah blog haduh gk jago nulis tapi ingin bercerita tentang apa yang aku rasakan dan aku pakai terutama produk yang aman buat ibu hamil dan menyusui termasuk aman buat baby nya,oiya sedikit berkenalan ya,aku seorang ibu Rumah Tangga yg masih sambil Kuliah,dan memiliki 2 anak,yg pertama usia 6 Tahun, dan yg kedua usia 7m,kebayangkan rempong nya punya baby rempong dan bahagia.OK kita lanjut ke topik utama. yuk ah cuss,sesuai judul ku yg udah aku tulis diatas,aku itu mau bercerita tentang testimoni/riview jujur aku tentang salah satu product nya dari Mama'sChoice. Pasti udah tau donk brand Mama'sChoice salah satu brand produk-produk yg alami,aman banget buat bumil,busui,dan baby. Next deh,ditulisan ini aku mau kasih riview Mama'sChoice Moisturizing Hand Gel,lebih gampang  nya sanitizer buat bayi.hehe Aku share pict nya ya mom,dari tampilanya lucu banget l

Riview Telon Baby Calming Tummy Oil Mama's Choice

  Hye ma,  jangan bosen membaca ya.  Kali ini sebagai seorang mama yang mempunyai balita pasti banyak ya printilan perlengkapan bayi nya.  Salah satu yang selalu harus ada adalah Minyak Telon ya ma.  Kali ini aku mau share salah satu telon atau oil yang selalu aku pakai setiap hari untuk anakku. Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil nih,  Awalnya aku coba-coba beli ini untuk pijat-pijat anakku gitu.  Eh,jadi keterusan udah repurchase lagi.  Kenapa aku sampai repurchase karena menurutku ini Oil multifungsi banget loh ma.  Yang pertama ya itu tadi buat pijit-pijit anakku setiap malem,  karena setiap setelah ku pijitin dia tu bobo nya jadi lebih nyenyak dan pules gitu.  Ibu mana yang gk seneng coba kalo begini.  Selain itu ternyata setelah aku baca lagi Calming Tummy Oil ini tuh bisa buat Telon juga loh, so tiap habis mandi aku selalu pakein dan olesin Baby Calming Tummy Oil ini di perut dan punggung EL.  FYI : Oil ini tuh bisa mencegah Kembung dan Kolik pada perut bayi.  Mama tau donk