Langsung ke konten utama

Lotion anti nyamuk untuk bayi-Baby Mozzbye Skin Protection Lotion Mama's Choice

 Udah mulai pergantian musim nih, sudah mulai masuk musim hujan sepertinya sekarang ya bun. Kalo aku cuaca seperti ini tuh bikin worry banget karena tiba-tiba suka hujan mendadak dengan derasnya. Pasti klo hujan di tempatku itu jadi banyak nyamuk dimana-dimana. Nyamuk ini yang bikin aku worry kalo sampe menggigit anak bikin mak deg donk. Kalo hanya sekedar bentol gpp,nah klo yg gigit nyamuk DBD kan bikin kita sebagi orangtua tambah worry donk. Beberapa kali sempat cari dan beli lotion anti nyamuk buat anakku karna memang menurutku itu salah satu lotion yang wajib kita punya ketika memiliki bayi. Dan selain itu juga aku cari yang aman untuk kulut bayi ku yang sensitif. Udah berkali-kali ganti produk yang banyak dijual dipasaran bahkan muncul iklannya di 📺 tv. Tapi belum nemu yang cocok, ada yang gk tahan lama,ada yg bikin kulit bruntusan,belum digigit malah udah bentol duluan. Sampai sempet worry harus pake produk apa lagi sedangkan nyamuk merajalela siang pun diluar ruangan biasanya ada nyamuk. Sampai akhirnya aku tuh searching donk di Shopee lotion anti nyamuk bayi,aku filter ke toko Mall muncullah Baby Mozzbye Skin Protection Lotion langsung aku baca deh semua deskripsinya 


Bukan hanya saat tidur, saat bermain dan melakukan kegiatan lain, si kecil pasti sering digangguin nyamuk. Apalagi kalau musim hujan tiba, segala macam nyamuk termasuk Aedes Aegypti yang mengakibatkan DBD, akan semakin liar berkeliaran. Oleh karena itu, Mama’s Choice menghadirkan lotion anti nyamuk yang aman untuk bayi. Bebas DEET dan kandungan beracun!


Proteksi kulit dari nyamuk hingga 8 jam

Melindungi dan melembapkan kulit tanpa toksin

Wangi yang segar

Aman untuk kulit bayi yang sensitif!

Kemasan yang ramah lingkungan


Lotion ini mengklaim bebas DEET dan kandungan beracun,pas banget sama anakku yang terkadang suka cium-ciun tangannya meski sudah dilarang karena memakai lotion ya namanya masih balita akan sulit donk. Langsung deh aku coba beli produk ini. Beberapa hari sampe rumah. Auto penasaran langsung ku cobain. Untuk ketahanan memang betul bisa bertaha  8 jam, ternyata anakku cocok dikulitnya yg sensitif gk beruntusan ah betapa senang hatiku.

Rp 119,000 Rp89,000

Untuk soal harga memang terbilang cukup mahal ya tapi kalo kita beli nya pas lagi promo bisa dapat lebih murah lagi qo. Menurutku dengan harga segitu sesuai dengan manfaat yang di dapatkan. Bener-bener bisa melindungi kulit anakku dari gigitan nyamuk dan aman di kulit bayi yang sensitif, teksturnya lembut dan mudah menyerap dikulit, aromanya menyegarkan jadi gk lengket dikulit bayi. Anakku bebas bermain tanpa harus worry di gigit nyamuk. Ini juga sudah mau habis, maybe pasti akan beli lagi nih. Karena memang kebutuhan banget nih. Para bunda lain wajib coba dan wajib punya karena ini penting banget untuk proteksi dari gigitan nyamuk.

Ingredient

Andiroba Seed Oil
• Melindungi kulit sensitif dari gatal akibat gigitan nyamuk

Lavender Oil
• Membantu menenangkan bayi yang menangis, mengurangi gejala kolik

Citronella Oil
• Aroma menyegarkan yang tidak disukai nyamuk


Aqua, Ethyl Butylacetylaminopropionate, Carapa Guaianensis (Andiroba) Seed Oil, Cetyl Alcohol, Pimpinella Anisum (Anise) Seed Oil, Glycerin, Butylene Glycol, Glyceryl Stearate, Ethylhexyl Palmitate, Stearic Acid, Propanediol, Diheptyl Succinate, PEG-100 Stearate, 1,2-Hexanediol, Acrylic Acid, Capryloyl Glycerin/Sebacic Acid Copolymer, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Anthemis Nobilis (Chamomile) Flower Oil, Cymbopogon Nardus (Citronella) Oil, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Myristica Fragrans (Nutmeg) Kernel Oil, Sodium Hydroxide, Caprylhydroxamic Acid, Lactic Acid.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Riview Serum Stretch Mark Mama's Choice

Stretch mark  adalah guratan yang sering nampak pada kulit bagian tubuh yang banyak mengandung lemak, seperti di payudara, perut atas, lengan atas, paha, dan bokong. Guratan yang mulanya berwarna merah, merah muda, atau ungu ini lama kelamaan akan berubah menjadi warna putih atau kelabu.   Penyebab  Stretch Mark Stretch Mark  tidak terjadi pada setiap orang. hanya beberapa orang yang mengalami hal tersebut. Salah satu penyebab Stretch Mark yang umum terjadi adalah bertambahnya berat badan seseorang atau orang mengalami kenaikan berat badan secara cepat. Disaat seseorang mengalami kenaikan berat badan yang begitu cepat secara tidak langsung kulitpun menjadi meregang   ngmengalami peregangan.saat kondisi kulit meregang inilah akan muncul garis atau guratan kemerahan, kadang disertai rasa gatal. Lama-kelamaan garis ini akan berubah menjadi warna putih atau kelabu. Kondisi inilah yang disebut  stretch mark. kondisi ini biasanya umum terjadi pada Ibu yang sedang mengandung atau hamil,

Riview produk Mama's Choice Hand gel Sanitizer Baby

 Riview Sanitizer Bayi Moisturizing Hand Gel Mama'sChoice Hye mama bumil dan busui,ini adalah tulisan pertama ku dalam sebuah blog haduh gk jago nulis tapi ingin bercerita tentang apa yang aku rasakan dan aku pakai terutama produk yang aman buat ibu hamil dan menyusui termasuk aman buat baby nya,oiya sedikit berkenalan ya,aku seorang ibu Rumah Tangga yg masih sambil Kuliah,dan memiliki 2 anak,yg pertama usia 6 Tahun, dan yg kedua usia 7m,kebayangkan rempong nya punya baby rempong dan bahagia.OK kita lanjut ke topik utama. yuk ah cuss,sesuai judul ku yg udah aku tulis diatas,aku itu mau bercerita tentang testimoni/riview jujur aku tentang salah satu product nya dari Mama'sChoice. Pasti udah tau donk brand Mama'sChoice salah satu brand produk-produk yg alami,aman banget buat bumil,busui,dan baby. Next deh,ditulisan ini aku mau kasih riview Mama'sChoice Moisturizing Hand Gel,lebih gampang  nya sanitizer buat bayi.hehe Aku share pict nya ya mom,dari tampilanya lucu banget l

Riview Telon Baby Calming Tummy Oil Mama's Choice

  Hye ma,  jangan bosen membaca ya.  Kali ini sebagai seorang mama yang mempunyai balita pasti banyak ya printilan perlengkapan bayi nya.  Salah satu yang selalu harus ada adalah Minyak Telon ya ma.  Kali ini aku mau share salah satu telon atau oil yang selalu aku pakai setiap hari untuk anakku. Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil nih,  Awalnya aku coba-coba beli ini untuk pijat-pijat anakku gitu.  Eh,jadi keterusan udah repurchase lagi.  Kenapa aku sampai repurchase karena menurutku ini Oil multifungsi banget loh ma.  Yang pertama ya itu tadi buat pijit-pijit anakku setiap malem,  karena setiap setelah ku pijitin dia tu bobo nya jadi lebih nyenyak dan pules gitu.  Ibu mana yang gk seneng coba kalo begini.  Selain itu ternyata setelah aku baca lagi Calming Tummy Oil ini tuh bisa buat Telon juga loh, so tiap habis mandi aku selalu pakein dan olesin Baby Calming Tummy Oil ini di perut dan punggung EL.  FYI : Oil ini tuh bisa mencegah Kembung dan Kolik pada perut bayi.  Mama tau donk